ADITYA KUSUMA DEWI

Rabu, 12 Januari 2011

Kulit Halus dengan Mandi Susu & Madu

Kulit Halus dengan Mandi Susu & Madu


Kehalusan kulit tubuh adalah hal yang selalu ingin dipertahankan wanita. Selain menambah kecantikan kulit, kulit yang halus juga menambah percaya diri bagi seorang wanita. Namun terkadang karena kesibukan bekerja ataupun mengurus rumah tangga, seorang wanita bisa agak kurang memperhatikan soal menjaga kehalusan kulit tubuh. Kurang waktu untuk ke salon atau spa untuk menjaga kulitnya tetap mulus dan harum. Anda bisa mencoba sendiri dirumah dengan bahan-bahan alami untuk menghaluskan kulit anda dan menjaga kecantikan kulit tubuh anda.

1. Siapkan 1 gelas madu, 1 gelas air panas, 2 gelas susu segar, 1/2 gelas garam, 2 sendok makan baking soda dan 10 tetes minyak aromaterapis vanilla.

2. Siapkan air hangat dalam bathtub. Anda masukkan garam dan baking soda kedalamnya.

.3. Madu dimasukkan ke air panas dan larutkan. Campur madu yang sudah terlarutkan itu dengan susu. Masukkan dalam bathtub.

4. Masukkan aroma vanilla dan rendam tubuh anda kurang lebih 15 menit. Kulit tubuh anda pun makin mulus dan mewangi.

Mandi susu dan madu sangat dianjurkan untuk rutin dilakukan demi membuat kulit makin mulus dan wangi. Khususnya bagi yang sudah menikah, karena membuat kulit tubuh menjadi sangat halus, lembut dan legit sehingga membuat suami menjadi terangsang dan mungkin saja ketagihan untuk bercinta. Lakukan mandi susu dan madu sebelum berhubungan seks untuk memuaskan suami dengan tubuh legit, wangi nan lembut anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar