ADITYA KUSUMA DEWI

Rabu, 12 Januari 2011

Rencana Bidang Produksi

Rencana Bidang Produksi

Didalam rencana bidang pemasaran, terdapat langkah-langkah yang harus dicapai dalam tujuannya, yaitu :

Rencana bidang pemasaran, dengan langkah-langkah:
- Penetapan target penjualan yang akan dicapai
- Penetapan sasaran pasar yang dituju
- Langkah-langkah kegiatan pengembangan pasar
- Penetapan strategi pemasaran yang dijalankan
- Kegiatan pengembangan sarana dan prasarana bidang pemasaran
- Analisa biaya dan kebutuhan dana
Rencana Pemasaran adalah sangat rinci, sangat diteliti dan, mudah-mudahan laporan, baik tertulis bahwa di dalam banyak dan mungkin di luar organisasi akan mengevaluasi.Ini adalah dokumen penting bagi kedua departemen pemasaran besar perusahaan dan untuk perusahaan startup. Pada dasarnya Rencana Pemasaran:
  • memaksa tenaga pemasaran untuk melihat secara internal dalam rangka memahami sepenuhnya hasil keputusan pemasaran masa lalu.
  • memaksa tenaga pemasaran untuk melihat eksternal dalam rangka untuk memahami pasar di mana mereka beroperasi.
  • menentukan tujuan-tujuan masa depan dan memberikan arahan bagi upaya pemasaran mendatang bahwa setiap orang dalam organisasi harus memahami dan mendukung.
  • adalah komponen kunci dalam memperoleh pendanaan untuk mengejar inisiatif baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar